Beranda » Artikel Terbaru » Cara Mencegah Kanker yang Bisa Kamu Lakukan Mulai Sekarang!

Cara Mencegah Kanker yang Bisa Kamu Lakukan Mulai Sekarang!

Diposting pada 10 September 2018 oleh Sukses100m | Dilihat: 82 kali

Foto 7 Cara Mencegah Kanker yang Bisa Kamu Lakukan Mulai Sekarang

Kanker semakin meningkat dan bisa menyerang siapa saja. Untuk mencegah tubuh kita terkena kanker, lakukanlah 5 hal berikut ini

Kanker adalah penyakit mematikan yang paling ditakutkan oleh semua orang karena merupakan pembunuh nomer 2 setelah penyakit jantung. Kanker dapat terjadi karena berbagai macam faktor, seperti gaya hidup yang tidak sehat, polusi, radiasi sinar matahari, dan lain sebagainya. Tak ada yang bisa memastikan apakah dirinya bisa bebas dari ancaman kanker atau tidak.

Di zaman sekarang ini rasanya risiko penyakit kanker semakin tinggi karena banyaknya makanan instan yang sering kita konsumsi. Meskipun risiko penyakit kanker semakin tinggi, ada beberapa hal lho yang bisa kamu lakukan untuk mencegahnya. Apa saja? Yuk, simak!

1. Ikut KB Hormonal

Kb hormonal

Pil kontrasepsi dapat mengurangi resiko kanker ovarium dan endometrium hingga 50% setelah 5 tahun penggunaan. Untuk jangka yang lebih panjang, IUD Mirena bisa menjadi pilihan karena mengandung progesterone yang bisa mencegah kehamilan, sekaligus menurunkan resiko kanker endometrium.

2. Lakukan Kegiatan Yang Memicu Kreativitas

Memasak

Kamu bisa mengikuti kursus memasak, berkebun, membuat gerabah, melukis, dan lain sebagainya karena kegiatan semacam ini selain memicu kreatifitasmu, juga menyediakan tempat untuk bersosialisasi. Salah satu studi yang mempelajari kanker payudara menemukan bahwa wanita yang paling aktif memiliki kemungkinan sembuh lebih besar. Penelitian lainnya juga memperlihatkan bahwa pasien kanker yang mendapat dukungan sosial lebih besar juga memiliki kesempatan lebih banyak untuk sembuh. Jadi, sediakan waktu setiap hari untuk hal-hal kreatif yang kamu sukai.

3. Cukup Tidur

Tidur

Beberapa studi membuktikan jika kurang tidur dapat memperbesar resiko terkena kanker tertentu, seperti kanker payudara. Salah satu teori menyatakan jika tekanan pada melatonin di malam hari akan memicu pertumbuhan sel-sel kanker. Hal itu tidak akan terjadi kalau kamu tidur setidaknya 7 jam setiap malam.

4. Kurangi Daging

Daging

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa protein hewani bisa meningkatkan resiko kanker, terutama kanker usus. Perbanyaklah protein nabati yang bisa kamu dapatkan dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Batasi juga konsumsi protein hewani 1 kali saja dalam sehari, terutama daging olahan yang resikonya lebih tinggi.

5. Terapi dengan mengkonsumsi AIR HIDROGEN HYDRO BEAUTY WATER

Section Image

Air Hidrogen Hydro Beauty Water, yang memberikan pH yang seimbang dan mengurangi kandungan asam dalam tubuh dari air yang biasa kita minum, banyak terdapat di alam dan disebut sebagai Natural Reduced Water. Air-air alami ini, seperti air Zam-zam di Mekah, Hita Tenryosui di Jepang, air Nordenau di Jerman dsb, terbukti secara ilmiah memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan.

(klik disini untuk melihat produk Hydro Beauty Water )

Sumber : kawaiibeautyjapan.com

Bagikan informasi tentang Cara Mencegah Kanker yang Bisa Kamu Lakukan Mulai Sekarang! kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Mencegah Kanker yang Bisa Kamu Lakukan Mulai Sekarang! | Toko Alat Fitness

Komentar dinonaktifkan: Cara Mencegah Kanker yang Bisa Kamu Lakukan Mulai Sekarang!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Popular!
Muscle Juice 2544 13.21 lbs

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

ULTIMATE NUTRITION - SUPLEMEN FITNESS Rp 1.330.000
Pre Order
Rp 1.330.000
Pre Order
Best Seller
Garmin Cycling Edge 1000

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

BODY GYM INDONESIA Rp 10.852.000
Pre Order / ASSGR6
Rp 10.852.000
Pre Order / ASSGR6
Popular!
STOK HABIS
Yoga Mat Beach Towel Mandala Indian

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

BODY GYM INDONESIA Rp 265.000
Habis / ASSY93
Rp 265.000
Habis / ASSY93
SIDEBAR