Beranda » Artikel Terbaru » Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Suplemen !

Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Suplemen !

Diposting pada 5 October 2018 oleh Sukses100m | Dilihat: 241 kali

TOKO ALAT FITNESSMasih bingung mencari suplemen yang tepat untuk fitnes? Cari tahu dulu donk, jangan sampai keringat dan biaya yang kamu keluarkan di tempat gym tersia-siakan tanpa hasil.

1. Tentukan dulu jenis tubuh kamu, ectomorp endomorph atau mesomorp.

2. Tentukan target jangka pendek. Apa yang mau dibentuk? Mengeringkan otot, membuang lemak, membesarkan otot. Berapa lama waktu yang kamu inginkan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 1 tahun?

3. Berapa biaya yang disiapkan untuk mencapai targetmu? Semakin pendek waktu dan semakin tinggi target yang ingin dicapai, semakin besar biaya dan yang dikeluarkan dan semakin besar kerja keras yang diperlukan.

4. Setelah menentukan besarnya dana, pilihlah suplemen yang sesuai dengan jenis tubuh dan anggaran kamu.

5. Contoh, kalau kamu tipe tubuh ectomorph, maka cenderung kurus tinggi dan sulit membentuk jaringan otot, tetapi metabolism tubuh sangat tinggi. Cobalah susu fitnes gainer, karena metabolism tubuh yang tinggi, kamu tidak perlu fat burner.

6. Kalau kamu bertipe tubuh mesomorph, suplemen yang kamu butuhkan tergantung targetmu. Kalau kamu ingin langsung membentuk otot, coba suplemen fitnes amino dan whey.

7. Kalau kamu adalah tipe tubuh endomorph yang mudah terjadi penumpukan lemak dan kamu susah mengontrol nafsu makanmu, ada baiknya memilih fat burner yang dapat menahan nafsu makan. Dan pilih suplemen fitness yang tanpa gula dan tanpa lemak.

8. Mungkin ada dari kamu yang vegetarian, kamu bisa mencoba suplemen fitnes soy protein dari protein susu kedelai. Atau alergi terhadap produk susu atau laktosa, cari tahu lebih banyak produk mana yang bisa diterima tubuhmu.

9. Yang terakhir, mantapkan niat kamu, karena tanpa niat, usaha yang keras dan giat dalam latihan, suplemen sebaik apapun tidak akan bisa menunjukkan hasilnya yang maksimal.

Image result for tips memilih suplemen fitness

Apakah Label Suplemen Anda Sudah Sesuai dengan Isinya?

Para peneliti di Boston University School of Medicine telah menemukan bahwa seperlima dari suplemen herbal Ayurvedic yang diproduksi baik oleh India maupun Amerika Serikat yang dijual secara online ternyata mengandung timbal, merkuri, atau arsenik. Ini adalah salah satu dari sekian banyak penelitian yang telah menemukan bahwa produsen suplemen makanan tidak selalu memberikan informasi yang akurat pada label mereka. Ada suplemen yang ditemukan mengandung bahan aktif dalam kadar yang jauh lebih sedikit daripada yang ditulis di labelnya. Ada juga suplemen lain yang mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti timbal dan merkuri, ditemukan tercampur dengan bahan-bahan lain dalam suplemen tersebut.

Mislabeling atau penulisan label yang salah atau tidak sesuai dengan yang isi sebenarnya bukanlah masalah baru di industri suplemen makanan. Baru-baru ini beberapa merek extra-virgin olive oil ditemukan hanya mengandung 10 persen minyak zaitun (olive oil). Padahal salah satu merek produk tersebut menuliskan 100% extra-virgin olive oil di labelnya, dan hasilnya ditemukan bahwa produk tersebut mengandung 90% minyak kedelai. Sayangnya, memilih suplemen yang aman berkualitas terbaik tidak semudah melihat labelnya saja.

Image result for suplemen fitness

Bagaimana Cara Memilih Suplemen yang Aman Untuk Anda?

Untuk memilih suplemen fitness yang aman dan berkualitas tinggi, langkah awal yang harus kalian lakukan adalah dengan memeriksa labelnya terlebih dahulu. Kemudian kalian bisa mengecek informasi produk suplemen kalian  baik itu melalui website resmi, customer care, dan sebagainya.

Selain itu, Kalian dapat mencari apakah suplemen fitness tersebut sudah diproduksi oleh perusahaan yang menerapkan GMP atau Good Manufacturing Practices. Jika perusahaan tersebut sudah memiliki sertifikat GMP, hal ini menunjukkan bahwa fasilitas perusahaan di mana produk itu dibuat telah dipastikan memiliki standar kualitas yang tinggi.

Dengan mengetahui hal ini, sekarang kalian harus lebih teliti ketika memilih suplemen yang akan kalian beli, agar manfaat kesehatan yang Anda harapkan dari konsumsi suplemen tersebut bisa kalian dapatkan secara optimal.

Nah itu dia informasi tips mengenai cara memilih suplemen fitness aman. Semoga bermanfaat, dan salam olahraga !

Bagikan informasi tentang Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Suplemen ! kepada teman atau kerabat Anda.

Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Suplemen ! | Toko Alat Fitness

Komentar dinonaktifkan: Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Suplemen !

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Best Seller
STOK HABIS
Body Gym Yoga Mat PVC 6mm, Biru Navy

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

JALUR ALAT FITNESS Rp 280.000
Habis / ASSY21
Rp 280.000
Habis / ASSY21
Best Seller
QUICK ORDER
Legging Mandala Fitness, Mint , All Size

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

JUAL ALAT FITNESS Rp 320.000
Ready Stock / ASSPF5C
Rp 320.000
Ready Stock / ASSPF5C
Best Seller
STOK HABIS
LP Support Adjustable Ankle Black (768)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

BODY GYM INDONESIA Rp 160.000
Habis / ASSW32A
SIDEBAR