Bentuk Otot Kekar Hanya Dengan Berdiam Di Kamar

JUAL ALAT FITNESS

JUAL ALAT FITNESS

TokoAlatFitness.com – Gaya hidup saat sekarang yang cenderung sibuk dan kurangnya waktu khusus untuk olahraga atau pergi ke tempat gym membuat orang malas untuk berolahraga. Padahal jika kita bisa memanfaatkan waktu dimanapun berada, kita bisa tetap berolahraga seperti saat berada dirumah.

Biasanya dalam rumah, tempat yang paling banyak di habiskan adalah di ruang keluarga dan kamar tidur. Di dalam ruangan tersebut sebenarnya bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk membakar kalori sekaligus melatih otot tubuh, alih-alih menikmati akhir pekan di rumah.

Yang dapat Anda lakukan hanya cukup memberikan sedikit waktu pada kegiatan Crunch, Diamond Presh-Up, Pull Up, Squat, Sit-Up dan Leg Raises dalam kurun waktu yang kurang lebih 30 menit. Karena latihan ini tergolong latihan otot dan endurance maka hasilnya pun akan berdampak pada otot yang kekar jika rutin dilakukan. Sebanyak 200 hingga 400 kalori juga akan efektif terbakar dan penurunan berat badan akan mudah dirasakan.

Gerakan di kamar tidur, nyatanya bias menjadi tempat yang paling ampuh dan efektif untuk membakar kalori di dalam rumah. Beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan di tempat ini adalah:

  • Sit up, gerakan ini akan efektif dan menyasar pada bagian otot abs dan otot inti. Lakukan lah gerakan ini sebanyak 2 set dengan delapan sampai 12 repitisi. Jika dilakukan secara rutin, bukan tidak mungkin otot perut yang kencang akan mudah Anda dapatkan

JUAL ALAT FITNESS

  • Diamond press-up, gerakan ini mampu melatih otot tangan-trisep dan bisep, otot inti dan otot bahu Anda. Lakukan gerakan ini dengan 8 atau 12 repitisi dalam empat set guna mendapatkan hasil yang maksimal.

JUAL ALAT FITNESS

Gerakan di Ruang Keluarga, gunakanlah kesempatan yang ada selama iklan tv dengan melakukan gerakan-gerakan yang lebih bermanfaan dan mempercepat pembentukan otot sixpack Anda, dengan cara:

  • Crunch, Pada latihan ini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak energy dan tenaga, karena gerakan ini hanya berfokus pada otot perut bagian tengah dan samping. Lakukanlah sampai dada anda mampu menyentuh paha dan lakukan dalam dua set sebanyak 12 repitisi

JUAL ALAT FITNESS

  • Leg raises, Gerakan ini menjadi gerakan yang efektif lagi untuk membentuk otot abs, karena latihan ini lebih menitik beratkan pada otot bagian perut. Hasilnya? Otot perut Anda akan terlatih dengan baik dan akan terbentuk. Lakukanlah gerakan ini sebanyak dua sampai empat set dalam 8 atau 12 repitisi.

JUAL ALAT FITNESS

  • Squat, Bisakah kita melakukan gerakan ini di kamar mandi? Tentu bisa. Latihan ini akan meltih otot perut, otot bokong dan otot pada area pinggul Anda. Selain itu, latihan ini juga mampu meningkatkan performa Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Lakukanlah gerakan ini dengan satu set yang berisi 15 atau 20 gerakan.

JUAL ALAT FITNESS

  • Pull up, Anda juga bisa melakukan gerakan ini dengan memanfaatkan palang pintu kamar mandi Anda. Otot sayap, otot lengan dan otot inti Anda akan efektif terlatih melalui gerakan ini. Disarankan agar Anda mampu melakukan gerakan ini dengan jumlah minimal 8 repitisi.

JUAL ALAT FITNESS