Kondisi Sempurna Untuk Latihan Kebugaran

JUAL ALAT FITNESS

JUAL ALAT FITNESS

TokoAlatFitness.com – Jika kamu ingin mendapatkan hasil terbaik dalam latihan kebugaran dirumah, tips sederhana ini akan membantu kamu mendapatkan tubuh yang kamu impikan dengan cepat.

Pertama-tama, siapkan matras senam/yoga sebagai alas latihan yang membuat nyaman dan membantu mempermudah latihan kamu.

Kettlebell dan Dumbell adalah barang yang harus kamu miliki untuk latihan dasar. Namun, jika anggaran kamu memungkinkan, kamu bisa mendapatkan home gym untuk latihan maksimal bagi kebugaran tubuh. Dan jika tujuan kamu adalah menurunkan berat badan, kami sarankan untuk jogging di pagi hari atau membeli sepeda statis, treadmill, atau elliptical Machine untuk digunakan di rumah. Dengan latihan kardio rutin, kamu dapat membuang kalori dengan sangat cepat.

Minumlah air mineral secara teratur untuk menghindari dehidrasi. Bukan itu saja, tingkat kelembaban dalam ruangan juga cukup berpengaruh dalam proses latihan kebugaran. Kamu bisa saja mengalami kelelahan cukup parah saat latihan. Oleh karena itu, mendapatkan humidifier (pelembab ruangan) yang baik bersama dengan Hygrometer (alat untuk mengukur tingkat kelembaban pada suatu tempat) yang akurat adalah pilihan yang masuk akal.

Cobalah untuk tidak melewatkan latihan pemanasan setiap sebelum latihan. Kamu dapat melakukan peregangan ringan untuk melemaskan otot. Melakukan peregangan hingga 30 detik baik untuk tubuh maupun untuk kesehatan mental kamu. Jika peregangan bukan tips terbaik untukmu, berikut ini adalah rencana sederhana dari latihan pemanasan yang dapat kamu lakukan di rumah :

  1. Lompat tali selamat 3 menit
  2. 20 Squat
  3. 5 Menekuk kedua kaki
  4. 10 Rotasi pinggul di kedua sisi
  5. 10 Ayunkan kaki ke depan/samping
  6. 20 Push Up

Bergegaslah mandi setiap setelah latihan.Mandi tidak hanya membuat kamu lebih bersih tetapi juga meningkatkan pemulihan otot dari latihan. Kami menyarankan air panas dan dingin bolak-balik untuk hasil terbaik.